Pilih Laman
Pemimpin Perlu Memiliki Kemampuan Khusus dalam Menghadapi Perubahan

9 Juli 2020

Oleh: Humas UNTAR

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan menjadi dosen tamu dalam acara “Kreativitas Kepemimpinan dalam Menghadapi Perubahan” yang diadakan Tarakanita Learning Center, Kamis (9/7).

Dalam paparannya, Rektor mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada pejabat struktural di Yayasan Tarakanita terkait bagaimana melaksanakan perubahan dalam organisasi. “Acara hari ini diharapkan dapat memberikan semangat kepada para guru dalam menghadapi situasi yang tidak mudah, seperti menghadapi persaingan antarsekolah dengan tetap profesional dalam melaksanakan tugas pelayanan di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Menurut Rektor, pandemi Covid-19 dapat menimbulkan berbagai kesulitan dalam pelaksanaan tugas dan komunikasi. “Maka, dibutuhkan kemampuan menghasilkan gagasan baru untuk pemecahan masalah, kemampuan menghasilkan sesuatu yang tidak dibuat oleh orang lain dan memiliki daya guna, serta membuat sesuatu yang abstrak menjadi nyata agar dapat menghadapi pandemi ini,” tuturnya.

Seminar yang disiarkan melalui aplikasi daring ini dihadiri para pimpinan dan guru yang tergabung dalam Yayasan Tarakanita. Acara diharapkan dapat menambah wawasan dan berguna untuk pengembangan organisasi di tengah pandemi. -AW-

-JS-

9 Juli 2020, PKM, KS.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar