Pilih Laman
Tetap Produktif di Saat Pandemi

25 April 2020

Oleh: Humas UNTAR

Fakultas Teknik (FT) Untar mengadakan rapat kerja (raker) secara online melalui aplikasi Microsoft Teams, Sabtu (25/4).

Rapat diadakan dalam rangka menentukan langkah yang harus diambil FT Untar selama masa Pandemi Covid-19 dan persiapan menyambut mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021, serta  rancangan program kerja tahun 2021 turut dibahas.

“Dosen-dosen FT harus mempersiapkan pembelajaran jarak jauh dengan baik dalam situasi ini agar pembelajaran tetap optimal,” ujar Dekan FT Untar Harto Tanujaya, S.T., M.T., Ph.D.
Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan secara khusus mengapresiasi aktivitas ini. “Melaksanakan raker secara online di tengah Pandemi Covid-19 merupakan sesuatu yang baik, menunjukkan bahwa dosen-dosen tetap produktif dalam masa ini,” tuturnya.

“Ada banyak hal yang berubah akibat Covid-19. Kita harus merespon perubahan-perubahan tersebut dengan cepat, harus berani melangkah dan membuat terobosan baru,” sambung Rektor.

Raker merupakan kegiatan tahunan setiap fakultas yang diadakan untuk persiapan menyambut mahasiswa baru serta merancang program tahunan yang dihadiri seluruh Pimpinan FT Untar beserta jajaran. -AW-

-JS-

25 April 2020, LIT.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar