Pilih Laman
Student Life UPH Berkunjung ke Untar

2 Maret 2020

Oleh: Humas UNTAR

6

Wakil Rektor bidang Akademik Untar Dr. R.M. Gatot P. Soemartono, S.E., S.H., M.M., LL.M. menyambut delegasi Student Life dari Universitas Pelita Harapan (UPH) pada Senin (2/3) di Kampus I Untar.

Dalam pertemuan ini Untar berbagi mengenai kegiatan mahasiswa Untar yang sangat mendukung reputasi univeritas.
Direktur Student Life UPH Andry M. Panjaitan menyebutkan bahwa dari Student Life UPH memiliki program seperti student mentoring, student support center, student stewardship, UPH Ambassador, East Asian Culture, Spiritual Growth Program, dan sebagainya. “Kami datang ke sini untuk belajar dari Untar khususnya dalam bidang kemahasiswaan dan kiranya UPH juga dapat berbagi,” ujar Andry M. Panjaitan.


Menurut Ketua Lembaga Kemahasiswaan dan Alumni Untar Dr. Adianto, M.Sc. pihak universitas perlu mewadahi kegiatan lembaga yang diikuti mahasiswa seperti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Mahkamah Mahasiswa (MM), Ikatan Mahasiswa, dan juga Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Program rutin yang dilaksanakan antara lain Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), Program Kreatif Mahasiswa (PKM), Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa (LKMM), dan lainnya.
Dengan adanya pertemuan ini diharapkan kinerja bidang kemahasiswaan di masing-masing universitas dapat lebih berkembang lagi serta bermanfaat bagi Indonesia. -AW-

-JS-

2 Maret 2020, KS.

 

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week