Pilih Laman
Mahasiswa DPM Bantu Korban Banjir Lebak

22 Februari 2020

Oleh: Humas UNTAR

Perwakilan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Untar turut menyalurkan bantuan logistik kepada korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten Lebak, Banten, pada acara yang dibuka Sabtu (22/2) dan diakhiri Minggu (23/2).

Bantuan logistik berupa obat-obatan, perlengkapan mandi, perlengkapan alat tidur, serta makanan untuk anak-anak dan balita diharapkan dapat meringankan kesulitan yang dialami warga.

Menurut perwakilan DPM Adi Tri Atmaja, mahasiswa dapat berkontribusi secara langsung pada masyarakat melalui bakti sosial ini. “Acara ini sangat bermanfaat, mahasiswa dapat belajar membantu orang lain tanpa memandang latar belakang,” jelasnya.

“Terima kasih pada teman-teman mahasiswa Untar, tanpa bantuan dana maupun doa kegiatan ini tidak mungkin dapat berjalan lancar” sambung mahasiswa Fakultas Hukum tersebut.

Enam kecamatan di Kabupaten Lebak terkena dampak banjir bandang yang terjadi di awal tahun ini. Ratusan ribu warga setempat kehilangan rumahnya dan terpaksa mengungsi. Meskipun beberapa pihak telah menyalurkan bantuan, para pengungsi masih membutuhkan bantuan logistik berupa pangan maupun sandang.-AW-

-AW-

23 Februari 2020, PKM.

 

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar