Pilih Laman
Pererat Persaudaraan Antarlembaga

31 Januari 2020

Oleh: Humas UNTAR

Koordinasi dan kolaborasi antar lembaga  sangat penting. Kesuksesan program kerja bukan karena kerja seorang tapi kerja sama tim, seperti dikutip dari kuliah umum Menteri BUMN Erick Tohir di acara HUT ke-50 Media Indonesia. Latihan Dasar Kepemimpinan diperlukan bagi mahasiswa untuk melatih kemampuan manajerial, komunikasi, kerja tim, serta kedisiplinan.

Inilah alasan Lembaga BEM dan DPM Fakultas Seni Rupa dan Design (FSRD) mengadakan Latihan Kepemimpinan Internal bertema “Express Yourself Accept Otherself”, pada 29-31 Januari 2020, di Eagle Hill Camp, Bogor.

Dekan FSRD Kurnia Setiawan, S.Sn., M.Hum., beserta staf pengajar Ferdinand Kendall, S.Ds. hadir untuk memberi pendampingan.

Menurut Ketua Pelaksana LK sekaligus anggota BEM FSRD Alvin S., kegiatan ini berfungsi untuk membina hubungan antaranggota maupun antarlembaga. “LK (Latihan Kepemimpinan) dapat melatih kerja sama antara BEM dengan DPM, serta mempererat persaudaraan dan keakraban antaranggota,” ujar mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) tersebut.

Latihan Kepemimpinan Internal FSRD adalah program tahunan BEM dan DPM FSRD. Tahun ini menjadi kali pertama Latihan Kepemimpinan diadakan di luar kampus, serta diadakan selama lebih dari satu hari.

-JS-

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar