Pilih Laman
Media Gathering Pererat Kolaborasi dengan Media

22 Desember 2019

Oleh: Humas UNTAR

Untar menyelenggarakan Media Gathering bertema “Untar untuk Indonesia: Sinergi yang Ber-Integritas dan Profesional” di Aston Bogor, Sabtu (21/12).

Humas Untar mengundang rekan-rekan media dalam rangka mempererat silaturahmi dan membangun hubungan baik pada acara yang berlangsung selama dua hari ini.

“Selama ini media telah menjadi rekan yang penting untuk Untar,” ujar Kepala Humas Paula T. Anggarina, S.E., M.M. dalam kata sambutannya.

Dalam acara yg dihadiri pimpinan universitas dan fakultas, Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan menyampaikan Outlook Untar 2020 dengan mensosialisasi program dan rencana lompatan prestasi.

Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan menyampaikan bahwa “berkolaborasi dengan media sangatlah penting dan Untar harus berani mempublikasikan diri dengan teknologi informasi terkini untuk semakin dikenal.”

Dalam acara diskusi interaktif yang sangat bermanfaat bagi lembaga pendidikan tinggi, menjadi penting karena sesi tersebut memberi kesempatan kedua pihak saling memberi feedback untuk meningkatkan kolaborasi.

Dalam sesi diskusi, presenter berita Kompas TV sekaligus alumni Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Untar Glory Oyong menyampaikan bangga menjadi alumni Untar. Selain itu, Glory juga berpesan bahwa generasi mudah harus lebih peduli pada isu-isu nasional.

“Mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa harus lebih banyak baca berita, lebih memperhatikan isu-isu yang sedang hot,” pungkasnya.

Hadir juga dalam Media Gathering Wakil Rektor Bidang Nonakademik Dr. Rasji, S.H., M.H., para Kepala Lembaga, para Dekan, serta wartawan dan pemimpin redaksi dari Rakyat Merdeka, Media Indonesia, Berita Satu, Metro.com, Antaranews, Kompas TV, Kompas.com, Okezone, Gatra.com, Tribun, Tempo, RRI, Elshinta, I Radio FM, Liputan 6, dan Sindo.