Pilih Laman
UNTAR Menjadi Tuan Rumah Bimbingan Teknis PKM Tahun Program 2020

11 Desember 2019

Oleh: Humas UNTAR

7

Direktorat Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia mengadakan Bimbingan Teknis untuk Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) untuk Implementasi 2020 untuk Operator Pendidikan Tinggi di Kampus I Untar , Rabu (11/12). Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Urusan Kemahasiswaan Direktorat Penalaran dan Kreativitas Dr. Misbah Fikrianto dan dibuka oleh Kanselir Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, dan didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Non-Akademik Dr. Rasji, SH, MH, Ketua Lembaga Mahasiswa dan Alumni Dr. Adianto, M.Sc.

Pada sambutannya Dr. Misbah Fikrianto menyampaikan terima kasihnya kepada Untar yang bersedia menjadi tuan rumah kegiatan ini dan mengatakan bahwa, “Seorang operator merupakan kunci dari PKM karena ketika ada kendala dari mahasiswa dan dosen, operatorlah yang menjadi tumpuan dan ujung tombak pelaksanaan administratif PKM.”

“Kita perlu menjalin kolaborasi untuk menghasilkan karya terbaik bagi Indonesia, bukan hanya sekedar berkompetisi untuk memenangkan PKM tapi harus bekerjasama saling membantu antar perguruan tinggi menghasilkan kualitas dengan maju bersama.” Ujar rektor saat membuka acara.

Kegiatan ini diikuti sekitar 200 orang peserta dari berbagai universitas yang ada di Indonesia.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week