Pilih Laman
Penghargaan untuk Prestasi Untar

3 Desember 2019

Oleh: Humas UNTAR

Berbagai prestasi Untar sangat menggembirakan. Hal ini dapat dicapai berkat kolaborasi dan kolaborasi semua pihak, hal ini dikatakan oleh Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan pada Rapat Pimpinan di Kampus I, Senin (2/12).

Ungkapan terima kasihnya dalam bentuk pemberian sertifikat penghargaan yang diberikan pada akhir rapim kepada Lembaga dan Kantor Rektorat pada Rapat Pimpinan. Lembaga Penjaminan Mutu dan Sumber Daya mendapatkan penghargaan atas Peran Aktif dalam Mengkoordinasikan Pelaksanaan Akreditasi Institusi,  Program Studi, Sertifikasi ISO 9001:2015 dan QS Rating Tahun 2019, Lembaga Pembelajaran atas Peran Aktif dalam Mengkoordinasikan Administrasi Akademik Untuk Mendukung Reputasi Universitas Tarumanagara, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat atas Peran Aktif dalam Mengkoordinasikan Pencapaian Klaster Penelitian Mandiri, Klaster PKM Sangat Bagus dan Akreditasi Jurnal, Lembaga Sistem Informasi dan Database atas Peran Aktif dalam Membuat Berbagai Aplikasi Untuk Mendukung Pengembangan Universitas Tarumanagara Sebagai Perguruan Tinggi Berbasis IT, Perpustakaan Universitas Tarumanagara atas Peran Aktif dalam Mengkoordinasikan Kegiatan Akreditasi Perpustakaan Hingga Memperoleh Akreditasi A dari Perpustakaan Nasional, Kantor Humas Atas Peran Aktif dalam Mengkoordinasikan Berbagai Kegiatan dan Liputan, Sehingga Universitas Tarumanagara Makin dikenal Oleh Masyarakat Melalui Berbagai Liputan dan Berita diberbagai Media.

Dengan penghargaan ini diharapkan bahwa lembaga dan kantor dapat meningkatkan kinerja mereka untuk menghasilkan prestasi dan karya yang dapat membangun reputasi Untar menjadi lebih baik hingga akhir 2019.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar