Pilih Laman
Dosen perlu Kolaborasi untuk Reputasi

2 Desember 2019

Oleh: Humas UNTAR

“Dengan bekerja bersama mahasiswa, dosen akan mendapatkan reputasi,” Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan menyarankan saat membuka seminar tentang Peran Penasihat Akademik dalam Meningkatkan Proposal Program Kreativitas Siswa di Hotel Amaris pada hari Senin, 2 Desember 2019. Seminar ini diselenggarakan oleh Lembaga Urusan Mahasiswa dan Alumni, yang didanai oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menuju Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS).
Peninjau nasional, Dr. Bandung Arry Sanjoyo, M.I.Komp., (Institut Teknologi Sepuluh November), menyelenggarakan seminar. Turut hadir, Kepala Lembaga Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Adianto, dan beberapa dosen.


Dr. Bandung Arry Sanjoyo, M.I. Komp. menyampaikan konseling kepada dosen tentang menghasilkan karya berkualitas dan penelitian yang melibatkan partisipasi siswa.

Tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dalam penelitian dan pelibatan masyarakat, serta memperkenalkan beberapa peraturan dan perjanjian baru yang ditempatkan oleh Kepala Direktorat Jenderal Dirmawa. (YH/SL/DC)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar