Pilih Laman
Kontribusi Untar di Konferensi IAFOR

3 November 2019

Oleh: Humas UNTAR

9

Dosen Fakultas Psikologi, Dr. Monty P. Setiadarma, S.Psi. MS/ At. MFCC, DCH, Psikolog menjadi penasihat akademik internasional pada 11th International Conference on Education mengenai “Independence and Interdependence”bersama the International Academic Forum (IAFOR) yang diselenggarakan di Tokyo, Jepang, 13 Oktober hingga 3 November 2019.

Untar merupakan salah satu mitra global IAFOR selain Universitas Indonesia karena setiap tahun Untar mengirim wakil untuk menjadi peserta konferensi.

The 11th Asian Education Congress dihadiri oleh lebih dari 600 orang peserta yang berasal dari 50 negara di Asia, Amerika dan Amerika Selatan, Australia, Eropa, dan Afrika.

Pada kesempatan yang sama, Ika Amalia Kusumawardhani mewakili Untar sebagai pembicara the Asian Undergraduate Research Symposium.

IAFOR yang didirikan pada tahun 2009 di Nagoya, Jepang, adalah organisasi internasional dan penyelenggara pertemuan-pertemuan ilmiah internasional dengan mengundang para ilmuwan dalam bidang pendidikan, bahasa dan filsafat.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week