Pilih Laman
Pro’ s Day Out ke Kompas TV

23 Oktober 2019

Oleh: Admin Pusat

6

  

Pada tanggal 23 Oktober 2019, Public Relations Organization (PRO) FIKom Untar mengadakan kegiatan berupa kunjungan perusahaan atau biasa dikenal sebagai Pro’s Day Out 1. Pada kesempatan kali ini PRO berkesempatan berkunjung ke salah satu perusahaan media ternama yaitu Kompas TV yang terletak di Jakarta Pusat. Kunjungan ini bertujuan agar para mahasiswa yang hadir dapat mengenal mengenai dunia profesional lebih lagi dan menjadi bekal saat lulus nanti.

Di acara ini Zola Rehana selaku PR Kompas TV dan Audrey Chandra selaku jurnalis Kompas TV memberikan pemelajaran mengenai profesi PR dan jurnalis. Mahasiswa pun diberikan kesempatan untuk praktek menjadi seorang jurnalis yang sedang membawakan sebuah berita. Dengan acara ini diharapkan mahasiswa FIKom Untar dapat mendapatkan pengalaman dan pemelajaran yang akan berguna saat memasuki dunia pekerjaan.

Pada tanggal 16 September 2019, Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara mengadakan Rapat Kerja Mahasiswa.  BEM FIKom, DPM FIKom, dan seluruh UKM FIKom menghadiri rapat yang akan diadakan selama dua hari ini. Kegiatan ini dibuka oleh Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi, dan Binma. Rapat ini bertujuan untuk mengkaji AD/ART FIKom Untar yang menjadi landasan dalam berorganisasi bagi setiap lembaga kemahasiswaan. Selain itu rapat ini juga dilaksanakan untuk menentukan bipekstur yang akan diperoleh setiap lembaga untuk menunjang keberlangsungan program kerjanya.

Peserta yang mengikuti rapat tersebut memberikan masukan terhadap AD/ART berdasarkan dengan keadaan yang akan dihadapi organisasi selama satu periode. Pengambilan keputusan dilakukan dengan musyawarah dan jika tidak ditemukan jalan tengah maka voting secara transparan dan terbuka akan dilakukan. Pada akhirnya melalui rapat ini setiap lembaga memiliki arah yang lebih jelas dalam menjalani satu periode kepengurusannya.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week