Pilih Laman
Pekan Olahraga Rangkaian Sambut HUT ke 60 Untar

22 Juli 2019

Oleh: Humas UNTAR

10

Pekan Olahraga Dosen & Karyawan Untar dibuka oleh Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, Senin (22/7) di GOR  Kampus I Untar. Kegiatan dalam  rangkaian menyambut HUT ke-60 Untar ini bertema “Untar untuk Indonesia: Hidup Berkualitas Ciptakan Profesionalitas” berlangsung hingga 9 Agustus 2019.

Menurut  Ketua Panitia HUT ke 60 Untar Rasji SH., MH.,  selain dalam rangka menyambut HUT Untar, kegiatan ini juga berupaya menumbuhkan lingkungan kampus yang sehat.  Kesehatan jasmani adalah hal yang penting dalam lingkungan pekerjaan.

“Bila fisik sehat akan memberikan hasil pekerjaan yang baik pula”, tambah Rasji yang juga menjabat Kepala  Sekretariat  Untar tersebut.

Pekan Olahraga Dosen & Karyawan diikuti seluruh fakultas dan unit kerja di lingkungan Untar mempertandingkan  cabang olahraga bulutangkis, voli, catur, dan tenis meja.   Acara pembukaan juga dihadiri Ketua Pengurus  Yayasan Tarumanagara Dr. Gunardi., SH., MH dan dibuka secara simbolis dengan pertandingan bulutangkis antara Rektor dan Wakil Rektor Dr. R.M. Gatot P. Soemartono., SH., SE., MM., LL.M.

 

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week