Pilih Laman
Mahasiswa Kun Shan University Ikuti Program Pembelajaran di Untar

15 Juli 2019

Oleh: Humas UNTAR

11

 

Pimpinan Untar bersama Mahasiswa Kun Shan University

Mahasiswa Kun Shan University (KSU), Taiwan mengikuti kegiatan pertukaran mahasiswa dalam rangka kegiatan 2019 Culture and Entrepreneurship Summer Program.

Rombongan diterima Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan bersama pimpinan Untar lainnya di Executive Lounge kampus Untar, Senin (15/7).

Mahasiswa KSU berada di Untar untuk mengikuti berbagai kegiatan akademik dan non akademik.  Kegiatan yang diikuti diantaranya mengikuti kelas bahasa Indonesia, mengunjungi  stasiun televisi,  serta belajar bermain alat musik tradisional angklung.

Pada awal bulan ini juga  sudah ada mahasiswa KSU yang berada di Jakarta untuk mengikuti program magang yang difasilitasi Untar.

Rektor Untar berharap agar mahasiswa KSU dapat mendapatkan hal baru selama di Untar. Mahasiswa KSU dapat berkolaborasi dan berinteraksi dengan mahasiswa Untar dan menggali ilmu pengetahuan bersama-sama.

Dr. Linda Lin-Chin mewaklili KSU menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Untar yang telah menerima mahasiswa dari KSU. Melalui kegiatan ini mahasiswa KSU bukan saja mendapat pengetahuan yang baru tapi juga pengalaman mengenai budaya di Indonesia.

“Belajar tidak harus selalu dari buku tapi juga bisa dari pengalaman yang didapat”, ujar Linda yang juga menjabat Director of Career Development  and Alumni Service Center  di KSU tersebut.

Linda berjanji akan mengirim lebih banyak mahasiswa dari berbagai program studi yang ada di KSU untuk mengikuti program pertukaran mahasiswa di Untar.

Untar dan KSU sudah melakukan kerja sama dalam berbagai kegiatan. Sebelumnya Untar mengirim mahasiswanya untuk mengikuti berbagai kegiatan di kampus  KSU.  Kedua perguruan tinggi ini juga telah menyelenggarakan konferensi internasional bersama dan saling mengirim pengajarnya sebagai  dosen tamu.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week