Pilih Laman
Company Visit Creadzy FIKOM UNTAR

25 April 2019

Oleh: Admin Pusat

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fakultas Ilmu Komunikasi UNTAR yaitu CREADZY, mengadakan kegiatan mengunjungi perusahaan periklanan PT. Fortune Indonesia Tbk. (23/04)

Perusahaan tersebut merupakan grup perusahaan pengembang komunikasi terpadu yang didirikan pada 5 Mei 1970 dengan nama PT Fortune Indonesia Advertising Company. Tonggak kelahiran FORU ditandai ketika Mochtar Lubis – seorang novelis dan tokoh jurnalistik Indonesia – mendirikan Fortune Advertising and Management Consultants berafiliasi dengan Fortune International Australia. Kelahiran FORU juga sekaligus merintis hadirnya biro periklanan modern di Indonesia yang memiliki peran penting dalam pembangunan nasional. Kehadiran FORU selama lebih dari 43 tahun di tengah-tengah masyarakat Indonesia telah memberikan keunggulan kompetitif dalam kegiatan usaha FORU. Jangkauan layanan FORU kini meliputi advertising, public relations, brand activation, digital solution, media planning and investment, exhibition, sports marketing, brand consulting hingga marketing insight.

Kegiatan tersebut dalam rangka mahasiswa – mahasiswi mengenal dan memahami lebih dalam kegiatan periklanan dilapangan dunia pekerjaan yang sebenarnya ujar dosen Yugih Setyanto S.Sos., M.Si. pada saat memberikan sambutan sebelum keberangkatan ke perusahaan tersebut.

Kegiatan itu pun juga didampingi langsung oleh dosen Dr. Muhammad Adi Pribadi S.E., M.I.B., M.Comm. Melalui kunjungan tersebut, para peserta dapat sungguh mengenal dan memahami dan mempersiapkan diri untuk dunia pekerjaan yang profesional.

 

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar