Pilih Laman
Pimpinan harus Mampu Gerakkan Sistem

8 April 2019

Oleh: Humas UNTAR

7

Seorang pimpinan harus dapat memberi contoh yang baik bagi bawahannya.  Segala sesuatu harus dimulai dari diri sendiri sebelum meminta orang lain melakukannya.   Tidak banyak pesonal yang memegang jabatan sebagai pimpinan.  Namun bila pimpinan bisa menggerakkan sistem yang ada akan memberi dampak yang positif bagi organsiasi

Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan menyampaikannya saat rapat koordinasi pimpinan Untar, Senin (8/4) di  audirotium kampus Untar.

“Sebelum meminta orang lain sebaiknya seorang pimpinan juga harus menunjukkan kinerjanya sehingga dapat jadi contoh bagi bawahannya”, kata Rektor.

Rektor  juga meminta setiap program studi mengoptimalkan  pembelajaran terkait entrepreneurship agar ciri Untar sebagai kampus yang menghasilkan entrepreneur semakin kuat.

Dalam raker yang rutin diselenggarakan awal bulan ini juga membicarakan berbagai perkembangan dalam proses pengelolaan di tingkat universitas, fakultas dan program studi.  Dibahas pula hal-hal terkait masalah akademik dan non akademik.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week