Pilih Laman
Untar Terima Sertifikat ISO 9001:2015

28 Maret 2019

Oleh: Humas UNTAR

Perwakilan URS Indonesia Ferry Handayani menyerahkan sertifikat ISO kepada Ketua Pengurus Yayasan Tarumanagara Dr. Gunardi., SH., MH., disaksikan Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan

Pengelolaan manajemen di  Untar  dinilai sudah baik berdasarkan standar International Organization for Standardization  (ISO)  9001:2015.  Sertifikat penilaian tersebut diserahkan Perwakilan URS Indonesia Ferry Handayani kepada Ketua Pengurus Yayasan Tarumanagara Dr. Gunardi., SH., MH., saat Rapat Kerja Pimpinan Untar di Hotel R Rancamaya, Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/3).  Kemudian, sertifikat ISO tersebut diserahkan kepada Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan.

Proses audit ISO dilakukan pada unit-unit kerja di bawah rektorat serta fakultas pada beberapa bulan lalu.  Proses tersebut sudah menyesuaikan dengan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Untar.   Hasil ini menambah pengakuan pihak eksternal akan kualitas pengelolaan yang dilakukan di lingkungan Untar.

URS Indonesia adalah badan sertifikasi ISO  perwakilan  United Registrar of Systems Limited yang terakreditasi The United Kingdom Accreditation Service (UKAS).  Sedangkan Sertifikat 9001:2015 adalah standar internasional untuk sertifikat sistem manajemen mutu atau sistem manajemen kualitas.  Sertifikasi ini bertujuan untuk menjamin organisasi memberikan produk (barang dan jasa) yang memenuhi syarat  badan standar internasional (ISO).

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM