Pilih Laman
Forum Diskusi, Dialog Aspirasi Mahasiswa

26 Maret 2019

Oleh: Humas UNTAR

20

Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Untar  mengadakan Forum Diskusi dengan mengusung tema “Kompak Untar : Komunikasi Antar Organisasi Mahasiswa dengan Pihak Kampus Untar.” Selasa (26/3), di auditorium kampus Untar.

Forum ini merupakan pertemuan dan diskusi terbuka yang diadakan secara rutin antara mahasiswa dan pimpinan universitas. Tujuannya  untuk membangun komunikasi konstruktif untuk mencari solusi dan mengumpulkan aspirasi mahasiswa  mengenai berbagai macam permasalahan akademik dan non akademik yang terjadi di universitas.

Hadir Wakil Rektor Dr. R.M. Gatot P. Soemartono, S.E., S.H., M.M., LL.M, para direktur dan pimpinan Fakultas.  Selain itu hadir pula  pengurus Yayasan Tarumanagara Dr. Ariawan Gunadi, S.H., M.H.

“Forum diskusi ini memberikan kesempatan dialog antara universitas dan mahasiswa agar dapat menindaklanjuti bersama mengenai persoalan-persoalan yang terjadi di Untar”, ujar Wakil Rektor Untar Dr. R.M. Gatot P. Soemartono, S.E., S.H., M.M., LL.M.

Menurutnya menjadi ajang bagi Untar untuk memberikan kontribusi yang nyata agar dapat meningkatkan kualitas universitas yang lebih baik.

Diskusi yang diikuti pengurus organisasi kemahasiswaan ini menampung dan membicarakan berbagai  hal termasuk  terkait  juga dalam upaya  peningkatan kualitas layananan di kampus.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week