Pilih Laman
Rektor Untar Panelis Debat Cawapres di RRI

18 Maret 2019

Oleh: Humas UNTAR

6

Rektor Untar Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan hadir sebagai panelis pada acara LIVE RRI “Mendebat Debat Cawapres” Senin, (18/3) di Studio RRI Jakarta.

Acara yang menghadirkan Tim Kampanye dari kedua pasangan tersebut ingin memperdalam pembahasan mengenai Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sosial dan Budaya dari hasil debat Maaruf Amin dan Sandiaga Uno yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum  17 Maret lalu.

Sebagai panelis Rektor menilai dalam debat kemarin kedua kandidat telah memberikan yang terbaik.  Mereka juga sudah memberikan suasana yang sejuk dan santun terlepas dalam suasana adanya persaingan.

“Mereka dapat memberi ketenangan di masyarakat.  Ketenangan ini juga perlu adanya penekanan dalam menyampaikan program-program sehingga dapat dirasakan masyarakat secara umum dari kedua kandidat ini”, ujarnya

Selain Rektor, hadir juga sebagai panelis budayawan Ridwan Saidi, dan pakar pendidikan Asep Sapaat.  Acara selain dihadiri peserta yang hadir di studio RRI juga disiarkan secara langsung melalui RRI Pro 3 FM dan RRInet.

Untar Chancellor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan was present as a panelist at the LIVE RRI event “Debating the Cawapres Debate” on Monday (3/18) at RRI Studio Jakarta.

The event which presented the Campaign Team of the two couples wanted to deepen the discussion on Health, Employment, Social and Culture from the results of debates by Maaruf Amin and Sandiaga Uno held by the General Election Commission on March 17.

As a panelist the Chancellor considered that in the debate yesterday the two candidates had given the one

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week