Pilih Laman
Pada Sabtu (27/10), Fakultas Hukum Universitas Tarumanagara menyelenggarakan Closing Ceremony Kompetisi Peradilan Semu Konstitusi V Tingkat Nasional Piala Ketua Mahkamah Konstitusi (Constitutional Moot Court Competition (CMCC) 2018) Kerjasama antara Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia dan Fakultas Hukum Universitas Tarumanagara. Closing Ceremony ini dihadiri langsung oleh Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia Yang Mulia Dr. Anwar Usman, S.H., M.H. Closing Ceremony diselenggarakan di Auditorium Graha Swara Lantai 8 Gedung M Kampus 1 Universitas Tarumanagara dan dimulai pada pukul 19.00 WIB, dengan didahului oleh laporan Kepala Biro Humas dan Protokol Mahkamah Konstitusi, Sambutan Rektor Untar, serta Sambutan Ketua Mahkamah Konstitusi. Adapun pengumuman pemenang dari masing-masing kategori adalah sebagai berikut: Berkas Terbaik (UNILA) Pemohon Terbaik (UNPAD) Ahli Terbaik (UNPAD) Pemberi Keterangan Terbaik (UNPAD) Juara 1 diraih oleh Universitas Padjadjaran, Juara 2 oleh Universitas Sumatera Utara, dan Juara 3 diraih oleh Universitas Lampung. Selamat untuk para finalis dan terutama untuk para pemenang, sampai jumpa di CMCC berikutnya, salam konstitusi! (RAP)

3 Desember 2018

Oleh: Admin Pusat

5

Pada Sabtu (27/10), Fakultas Hukum Universitas Tarumanagara menyelenggarakan Closing Ceremony  Kompetisi Peradilan Semu Konstitusi V Tingkat Nasional Piala Ketua Mahkamah Konstitusi (Constitutional Moot Court Competition (CMCC) 2018) Kerjasama antara Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia dan Fakultas Hukum Universitas Tarumanagara. Closing Ceremony ini dihadiri langsung oleh Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia Yang Mulia Dr. Anwar Usman, S.H., M.H.

Closing Ceremony diselenggarakan di Auditorium Graha Swara Lantai 8 Gedung M Kampus 1 Universitas Tarumanagara dan dimulai pada pukul 19.00 WIB, dengan didahului oleh laporan Kepala Biro Humas dan Protokol Mahkamah Konstitusi, Sambutan Rektor Untar, serta Sambutan Ketua Mahkamah Konstitusi.

Adapun pengumuman pemenang dari masing-masing kategori adalah sebagai berikut:

  1. Berkas Terbaik (UNILA)
  2. Pemohon Terbaik (UNPAD)
  3. Ahli Terbaik (UNPAD)
  4. Pemberi Keterangan Terbaik (UNPAD)

Juara 1 diraih oleh Universitas Padjadjaran, Juara 2 oleh Universitas Sumatera Utara, dan Juara 3 diraih oleh Universitas Lampung. Selamat untuk para finalis dan terutama untuk para pemenang, sampai jumpa di CMCC berikutnya, salam konstitusi!

(RAP)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week