Pilih Laman
Generasi Positif Dari Universitas Tarumanagara

12 November 2018

Oleh: Admin Pusat

Bonus demografi yang diproyeksikan akan dialami Indonesia pada 2035 mendatang, diharapkan akan dipenuhi dengan angkatan usia produktif yang berkualitas. Oleh karena itu, saat ini kaum muda diharapkan mampu mengisi masa mudanya dengan hal-hal positif, yang membawa manfaat bagi mereka dan masa depan mereka. Itulah pesan yang disampaikan dalam penyelenggaraan kegiatan “CNN Meet Up! BKKBN-UNTAR” di Gedung M Lantai 8 Kampus I Universitas Tarumanagara, Senin (12/11).

Kegiatan yang dihadiri oleh Plt Ketua Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sigit Priohutomo, Komisaris CT Corp. Ishadi dan juga Rektor Universitas Tarumanagara Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan, ini dipenuhi oleh lebih dari 300 mahasiswa. Dengan penyajian kegiatan diskusi dan talkshowyang menarik, pengunjung antusias mengikuti kegiatan ini hingga akhir. Aneka diskusi yang ditampilkan adalah Talkshow Generasi BKKBN, Diskusi tentang Jurnalistik dan Sesi Entertainment dengan menampilkan pebisnis muda dan kalangan Youtubers.

Dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut, pesan yang ingin disampaikan oleh pihak BKKBN adalah bahwa sebagai generasi muda, banyak hal yang dapat dilakukan selain menikah muda atau pergaulan bebas. Dekat dengan keluarga dan memahami kiat berpacaran sehat, merupakan beberapa hal yang mampu membawa keselamatan pada diri sendiri dan meningkatkan kualitas hidup remaja.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar