Pilih Laman
Mahasiswa Untar Juara Pertama Manajemen Pariwisata Tingkat Nasional

22 April 2018

Oleh: Humas UNTAR

Mahasiswa Program studi Managemen Fakultas Ekonomi (FE) Untar berhasil meraih Juara pertama pada Management Competition in Tourism 2018. Kegiatan yang berlangsung di Universitas Sanata Darma, Yogyakarta, 20-21 April 2018 ini dirancang dengan tujuan untuk membangkitkan minat wisatawan lokal dan mancanegara untuk mengunjungi cagar budaya Candi Ijo di Yogyakarta.

Management Competition in Tourism merupakan kegiatan yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) Universitas Sanata Darma. Kompetisi ini merupakan ajang tingkat nasional di bidang akademik yang bertujuan untuk membantu mahasiswa untuk menerapkan ilmu-ilmu Manajemen dan kali ini  mengangkat topik pariwisata dengan tema “Going Through the Historical Listing Up The Legacy”.

Selain meraih juara pertama,  FE Untar juga menempatkan mahasiswanya di Juara Harapan kedua dalam kompetisi ini. Mahasiswa FE sering meraih prestasi di berbagai kompetisi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Untar rajin mengikutsertakan mahasiswanya di berbagai kompetisi untuk memberi kesempatan bagi mereka untuk menerapkan ilmu serta menambah wawasan dan pengalaman. Selain itu untuk mendukung mahasiswa meraih prestasi baik akademik maupun non akademik.

 

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar