Pilih Laman
Keberuntungan Dimiliki Para Mahasiswa FE UNTAR yang Berani

16 Maret 2018

Oleh: Admin Pusat

Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara (FE UNTAR) tidak hanya memiliki acara spesial yang dipersembahkan oleh dosen tetapi juga suatu rangkaian kegiatan yang fenomenal yang dihadirkan oleh mahasiswa.  Kali ini salah satu rangkaian tersebut adalah National Seminar and Career Development (NSCD) 2018 yang mengusung tema keberuntungan dimiliki oleh mereka yang berani.

NSCD 2018 yang diselenggarakan pada hari Jumat (9/3) oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FE UNTAR di Grand Slipi Tower ini dimulai dengan laporan Ketua Pelaksana Kelvin Chandra dan sambutan Ketua BEM FE UNTAR Antonius Devianto. Dalam sambutannya, Ketua BEM FE UNTAR secara khusus berterima kasih terhadap atensi yang besar dari seluruh peserta yang mencapai 500 orang.

Setelah laporan dan sambutan tersebut, acara kemudian dibuka secara resmi oleh perwakilan dosen FE UNTAR, Richard Andrew, S.E., M.M., lewat pemukulan gong. Dalam acara NSCD 2018 yang dimoderatori oleh Kevin Hendrawan ini terdapat banyak pembicara yang sensasional seperti Keenan Pearce, Olivia Lazuardy, Devina Aureel, Ivan Yap, Harris Darmawan, Andovi Da Lopez dan Jovial Da Lopez.

Persembahan di dalam NSCD 2018 ini tidak hanya seminar tetapi juga beberapa acara istimewa lain seperti Job Fair yang diikuti oleh puluhan perusahaan ternama di Indonesia dan Youth Expo yang diikuti oleh banyak wirausahawan muda.  Tidak ketinggalan juga terdapat aksi sulap, drama teatrikal, band performance dan thematic dance yang dibawakan secara spektakuler.  (RA)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar