Pilih Laman
Untuk Maju Perlu Kerja Sama dan Saling Lengkapi

11 Maret 2018

Oleh: Humas UNTAR

3

Kerja sama adalah hal penting dalam sebuah organsiasi bila ingin maju.  Semua yang berada di dalamnya  harus saling membantu.   Karena tidak ada orang yang berhasil tanpa bantuan pihak lain. Bila ada kekurangan maka yang lain harus saling melengkapi.  Berilah kritik yang membangun demi kebaikan semua.

“Untuk mencapai target pasti akan menemui banyak kendala oleh sebab itu harus kita  harus bahu membahu untuk mencapainya.  Dan marilah untuk saling mengingatkan” ujar Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan saat mengikuti kegiatan mancakrida (outbound) Untar, Sabtu (10/3).  Kegiatan ini diikuti pimpinan Untar dan fakultas serta kepala unit kerja di lingkungan Untar.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat memperkuat  kerja sama dan membangun semangat korsa sebagai satu sivitas akademika Untar.

“Melalui kegiatan ini terbukti kita dapat melakukan sesuatu sesulit apapun dengan  kerja sama dan suasana gembira.  Dan yang terpenting dapat membawa suasana ini di kampus”, tambahnya.

Kegiatan mancakrida ini menjadi penutup dari rapat kerja pimpinan Untar tahun 2018 yang berlangsung sejak Kamis 8 Maret di Hotel Rancamaya Bogor Jawa Barat.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week