Pilih Laman
Raker 2018 Siapkan Untar di Kancah Internasional

8 Maret 2018

Oleh: Humas UNTAR

Untar yang sudah meraih akreditasi A dari BAN PT tertantang untuk terus mengembangkan kualitas pendidikan bukan saja pada tingkat nasional namun regional maupun internasional.  Melihat potensi yang dimiliki  saat ini bukan tidak mungkin Untar dapat menjadi perguruan tinggi yang bertaraf internasional.  Tentu semua itu dapat diraih dengan kerja keras, komitmen dan dukungan semua pihak terutama dosen, mahasiswa dan karyawan.

Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan menyatakan potensi yang dimiliki  Untar adalah  dukungan   sangat besar dan hubungan yang harmonis dengan yayasan.  Selain itu juga tersedianya  sarana dan prasarana yang sangat lengkap serta dana yang tersedia, dan dukungan eksternal  serta  potensi  internal baik dosen, mahasiswa dan karyawan.   “Ini merupakan modal utama Untar untuk terus maju”, ujarnya.

Upaya mencapai harapan tersebut menjadi tema rapat kerja (Raker) Untar tahun ini Mewujudkan Untar sebagai Perguruan Tinggi Bertaraf Internasional.   Raker  diikuti pimpinan Yayasan Tarumanagara dan Untar berlangsung di Hotel Rancamaya Bogor Jawa Barat 8-10 Maret 2018.  Melalui Raker ini diharapkan menghasilkan rencana program kedepan yang dapat membawa Untar lebih berkiprah di level internasional.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar