Pilih Laman
Untar Game Fest

12 Desember 2017

Oleh: Admin Pusat

untar_fti_gamefes_12Des2017_1

Fakultas Teknnologi Informasi Universitas Tarumanagara sedang menyelenggarakan Ujian Akhir Semester (UAS). Salah satu mata kuliah Program Studi Teknik Informatika menggunakan UAS mereka dengan membuat sebuah permainan, dengan kata lain adalah “UNTAR GAME FAST”. Ujian pada Mata kuliah game festival ini di dampingi oleh Bapak Darius Andana Haris, MTI. Mahasiswa dan mahasiswi dituntut untuk berkreatif dan berinovasi dalam membuat permainan semenarik mungkin.

 

untar_fti_gamefes_12Des2017_3Ujian ini diikuti oleh sebanyak 18 mahasiswa/i dan ujian ini juga dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama pada pukul 12.00 – 13.15 dan sesi dua pada pukul 13.45 – 15.00. Dalam setiap sesi, terdapat 9 mahasiswa/i yang menyediakan 9 jenis permainan yang berbeda pula. Setiap peserta Ujian harus mampu menarik banyak pengunjung untuk mau mencoba permainan yang disiapkan oleh masing-masing mahasiswa. Permainan yang dihadirkan beberapa diantaranya adalah Harvest Flick, Labyrinth, Shoot Win, Pop The Baloon, Knock Em Down, Bahole dan masih banyak lagi. Setiap mahasiswa yang menyelenggarakan permainan, mempunyai sebanyak kurang lebih 100 kupon yang akan diberikan kepada pengunjung yang bersedia mencoba permainan tersebut. Dan kupon-kupon tersebut dapat ditukarkan dengan makanan-makanan rIngan yang telah disediakan.

untar_fti_gamefes_12Des2017_6Tentu saja, ujian dalam bentuk Game Festival seperti ini mampu menarik banyak perhatian dari berbagai fakutltas yang ada di Universitas Tarumanagara, tidak hanya dari Fakultas Teknologi Informasi saja. Ujian ini memiliki tingkat keseriusan yang tinggi tetapi tetap dengan pembawaan yang santai dan menyenangkan.

 

 

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar