Pilih Laman
Fikom Untar Dukung Pengembangan Potensi Daerah

7 Desember 2017

Oleh: Admin Pusat

Untar.ac.id/fikom – Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara turut berpartisipasi dalam pengembangan potensi daerah di Indonesia, hal tersebut dapat dilihat dari riset-riset penelitian yang dipresentasikan pada Konferensi Nasional Komunikasi 2017 pada 4, 5, dan 6 Desember 2017 di Pontianak. Konferensi Nasional tersebut diselenggarakan oleh Universitas Mercu Buana Yogyakarta dan Asosiasi Perguruan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM).

Dengan tema “Komunikasi Untuk Pengembangan Potensi Daerah” Fakultas Ilmu Komunikasi Univerisitas Tarumanagara mendelegasikan 4 (empat) dosen Fikom Untar yaitu Dr. Eko Harry Susanto, M.Si., Ahmad Junaidi SS., M.S., H.H. Daniel Tamburian, S.Sos.,M.Si dan Septia Winduwati, S.Sos., M.Si dalam mendukung Konferensi Nasional tersebut.

Salah satu riset komunikasi yang dipresentasikan oleh Ahmad Junaidi SS., M.S., atau biasa dipanggil Alex adalah Komunikasi Kebhinekaan: Analisis Topik Pemberitaan Seputar konflik dan Harmoni di Media Sibet. riset tersebut membahas tentang konsep Komunikasi Kebhinekaan dalam fenomena di media sosial, konsep Komunikasi Kebhinekaan merupakan hal yang uptudate dalam keilmuan komunikasi saat ini”. Ujar Alex.