Pilih Laman
Pembukaan Masa Bimbingan Mahasiswa (PMBM) Angkatan 2017

15 September 2017

Oleh: Admin Pusat

2

Pada hari Sabtu, 9 September 2017, telah dilaksanakan Pembukaan Masa Bimbingan Mahasiswa (PMBM) angkatan 2017 Fakultas Psikologi (F.Psi) Universitas Tarumanagara (UNTAR) di Anjungan Kalimantan Tengah, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Acara ini dilaksanakan sebagai peresmian dimulainya masa bimbingan yang ditujukan untuk mahasiswa angkatan 2017 selama semester pertama. Diharapkan, dengan adanya masa bimbingan ini, mahasiswa angkatan baru dapat beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan perkuliahan lebih cepat dan terarah. 320 mahasiswa/i dibagi menjadi 32 kelompok yang masing-masing beranggotakan sepuluh mahasiswa angkatan 2017 dan dua kakak asuh. Setiap kelompok pun memiliki Pembimbing Akademik (PA) yang merupakan dosen F.Psi UNTAR.

PMBM pun berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 16.00. Acara dibuka dengan kata sambutan dari Bu Rostiana, selaku dekan prodi S1 F.Psi UNTAR. Kemudian, acara dilanjutkan dengan sesi dari Pak Untung Subroto dan games kelompok, juga game angkatan.

Pada acara ini, seluruh mahasiswa juga dipertemukan dengan kakak asuh dan dosen PA dalam kelompok masing-masing untuk membahas project yang akan dilaksanakan. Pada akhir acara, seluruh mahasiswa baru diberikan sebuah pin sebagai tanda dimulainya masa bimbingan dan sesi foto bersama pun dilakukan. (V/NW

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week