Pilih Laman
Legacy Pengurus Iski Periode 2013-2017

19 Mei 2017

Oleh: Admin Pusat

November 2017 yang akan datang kepengurusan Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) akan berakhir. Sebagai persiapan penyelesaian tugas tersebut, Ketua Umum ISKI, Yuliandre Darwis, Ph.D. mengadakan rapat pleno pengurus untuk mengadakan evaluasi kinerja di dalam masa kepengurusan periode 2013-2017 serta persiapan pemilihan ketua ISKI periode mendatang.

Di dalam rapat pleno, seluruh departemen menyampaikan pencapaian yang telah diraih sampai dengan saat ini, antara lain mencakup keanggotaan ISKI yang telah menembus angka 1000, penerbitan jurnal IKSI versi online, dan pelaksanaan Konferensi Nasional Komunikasi di Makasar pada tahun 2016 yang lalu. Di dalam kesempatan tersebut Ketua Umum ISKI mengemukakan pentingnya legacy yang akan ditinggalkan oleh kepengurusan periode 2013-2017 kepada organisasi komunikasi tertua di Indonesia tersebut, serta perlunya pematangan persiapan pemilihan ketua ISKI periode mendatang.

Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumangara (Fikom Untar), Dr. Riris Loisa pada kesempatan itu menyampaikan pentingnya program studi Ilmu komunikasi sebagai insitusi yang melahirkan sarjana ilmu komunikasi untuk berpartisipasi di dalam ISKI. (RL)