Pilih Laman
Mahasiswa Teknik Sipil Cinta Lingkungan

20 Januari 2017

Oleh: Admin Pusat

Pada bulan Oktober dan November 2016 yang lalu, Mahasiswa Fakultas Teknik Untar, lebih tepatnya mahasiswa Jurusan Teknik Sipil mengadakan suatu acara penanaman pohon. Acara ini mengambil Tema “Tree for Life”. Tema ini diambil karena tidak dapat dipungkiri lagi bahwa dalam kehidupan sehari-hari kita terkadang tidak menjaga lingkungan kita. Jadi dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan bahwa kondisi lingkungan dapat menjadi lebih baik.

Kegiatan ini berlangsung di daerah Grogol yaitu Empang Bahagia dengan ketua panitianya adalah Justian Anugrah (325140039) dalam pengawasan ketua umum IMASTA Hartono Wijaya (325130128).  Acara ini dihadiri oleh 57 orang panitia, perwakilan Jurusan sebanyak satu orang dan perwakilan dari pihak luar dengan total 102 orang. Beberapa yang hadir adalah Komandan Kodim 0503/Jakarta barat, Kepala Dinas Pertamanan & Pemakaman Provinsi DKI Jakarta, Kepala Suku Dinas Pertamanan & Pemakaman Kota Administrasi Jakarta Barat, Lurah Grogol, dan Ketua RW 09.

Semoga dengan telah berlangsungnya acara ini, kondisi lingkungan menjadi lebih baik. Semoga acara ini dapat memotivasi orang-orang banyak untuk menjaga warisan alam yang diberikan kepada manusia. Terus berkarya untuk IMASTA.