Pilih Laman
Peraih Penghargaan IPK Tertinggi Angkatan 2013

16 Agustus 2016

Oleh: Admin Pusat

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara menyelenggarakan acara pertemuan orang tua (13/8). Dalam acara tersebut salah satu mahasiswi FIKom UNTAR angkatan 2013 mendapatkan penghargaan IPK tertinggi. Penyerahan sertifikat penghargaan kepada Amelia yang berhasil meraih IPK 3,95 disambut dengan meriah.

“Jangan hanya belajar satu kali saja, tapi berulang dan benar-benar dipahami apa yang dipelajari. Selain itu juga harus aktif di kelas,” ucap mahasiswi yang juga pernah mendapatkan penghargaan nilai UN ekonomi sempurna saat SMA.
Orang tua dan orang terdekat menjadi salah satu motivator bagi Amel untuk belajar dengan giat dan membuat mereka bangga. “acara pemberian penghargaan kemarin benar-benar mewujudkan mimpi yang selalu saya bayangkan yakni orang tua saya berdiri di depan banyak orang dan dihormati karena berhasil mendidik anak yang berprestasi,” tambah Amel.

Setelah mendapatkan penghargaan ini, harapan Amel kedepannya adalah bisa mendapatkan predikat sebagai lulusan terbaik. (S/A/L)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar