Pilih Laman
Hari Kedua PMB di FIKom UNTAR

11 Agustus 2016

Oleh: Admin Pusat

Kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) FIKom UNTAR hari kedua dilaksanakan hari ini (11/8), di lantai 12, Gedung Utama, Universitas Tarumanagara. Dengan menggunakan kaos dan tas berlogo FIKom UNTAR, seluruh mahasiswa baru memenuhi selasar FIKom UNTAR.

Sebelumnya, mahasiswa baru FIKom melaksanakan kegiatan PMB bersama dengan fakultas lain. Di hari kedua ini, mereka melakukannya bersama dengan sesama mahasiswa FIKom UNTAR. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Tarumanagara, sambutan dekan, dan pengenalan dosen dan staff.

Pengenalan Staff FIKom UNTAR “Terima kasih untuk memutuskan bergabung dengan FIKom UNTAR, kami berharap selama kalian berkuliah disini bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan baik di akademik maupun di non-akademik,” ucap Riris Loisa, Dra. M.Si selaku Dekan FIKom UNTAR saat memberi kata sambutan untuk mahasiswa baru.

Saat pengenalan dosen, beberapa pengajar memberikan saran dan harapan kepada mahasiswa baru. Salah satunya adalah Daniel Tamburian. Dosen yang mengajar konsentrasi Public Relations mengatakan mahasiswa harus aktif dalam kuliah dan berorganisasi.

Selanjutnya, Mahasiswa mengikuti rangkaian acara seperti, pengenalan LBM, sesi pembekalan pergaulan dalam perkuliahan, pembagian kelompok dan persiapan talent show untuk esok hari.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar