Pilih Laman
Pelatihan Online Journal Science Direct

24 Juli 2016

Oleh: Admin Pusat

Universitas Tarumanagara mengadakan pelatihan mengenai Online Journal Science Direct pada hari Selasa (18/7). Acara yang secara khusus diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi UNTAR ini bertujuan untuk memaksimalkan pemanfaatan Online Journal Science Directyang berlangganan. Pelatihan yang dihadiri oleh puluhan akademisi FE UNTAR ini diadakan di Ruang Laboratorium Aplikasi Komputer Lantai 12 Hal A Kampus 2 dan menghadirkan Ujang Sanusi (Customer Consultant Elsevier Indonesia) selaku pembawa materi.

Antusiasme para peserta pelatihan terlhat dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan selama acara berlangsung. Pelatihan ini membahas mengenai cara untuk  sign in ke ScienceDirect dan cara untuk menggunakan layanan Science Direct.

Pelatihan yang dimulai pukul 09.00 dan berlangsung selama 2  ini memberikan nilai tambah, baik kepada para akademisi dalam kegiatan mengajar sehingga mereka dapat memberikan ilmu lebih kepada para mahasiswa yang diajar ataupun untuk mendukung pembuatan karya ilmiah, penelitian, dan yang berkaitan.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar