Pilih Laman
Pelatihan Online Journal Science Direct

24 Juli 2016

Oleh: Admin Pusat

5

Universitas Tarumanagara mengadakan pelatihan mengenai Online Journal Science Direct pada hari Selasa (18/7). Acara yang secara khusus diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi UNTAR ini bertujuan untuk memaksimalkan pemanfaatan Online Journal Science Directyang berlangganan. Pelatihan yang dihadiri oleh puluhan akademisi FE UNTAR ini diadakan di Ruang Laboratorium Aplikasi Komputer Lantai 12 Hal A Kampus 2 dan menghadirkan Ujang Sanusi (Customer Consultant Elsevier Indonesia) selaku pembawa materi.

Antusiasme para peserta pelatihan terlhat dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan selama acara berlangsung. Pelatihan ini membahas mengenai cara untuk  sign in ke ScienceDirect dan cara untuk menggunakan layanan Science Direct.

Pelatihan yang dimulai pukul 09.00 dan berlangsung selama 2  ini memberikan nilai tambah, baik kepada para akademisi dalam kegiatan mengajar sehingga mereka dapat memberikan ilmu lebih kepada para mahasiswa yang diajar ataupun untuk mendukung pembuatan karya ilmiah, penelitian, dan yang berkaitan.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week