Pilih Laman
FE UNTAR Berjaya Kompetisi Akuntansi di Bali

27 Mei 2016

Oleh: Admin Pusat

Dari kanan Pieter Jingga, Eriva Anggraeni dan Airin mereka foto bersama setelah merebut juara.

Prestasi luar biasa dan membanggakan telah diukir oleh mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi FE Untar diajang kompetisi Akuntansi di Politeknik bali dan berhasil menjadi juara bertahan setelah tahun lalu juga menjuarai kejuaraan yang sama di tingkat nasional.

eperti biasanya melalui tahapan yang sangat ketat tim dari FE Untar menyisihkan lawan lawannya dan akhirnya merajai dengan meraih juara satu, dua dan tiga pada lomba Akuntansi di Politeknik Bali pada tanggal 13 Mei 2016 yang lalu. Dalam perlombaan itu FE Untar yang diwakili oleh Pieter Jingga 125130587 meraih juara satu, Eriva Anggraeni 125130134 meraih juara dua dan Airin Novianti 125130011 yang meraih juara 3, para juara ini yang berasal dari kelas unggulan yang ada di program studi S1 Akuntansi dan sengaja dibentuk untuk meningkatkan mutu pendidikan di Fakultas Ekonomi Untar.

Kelas unggulan ini merupakan kelas seleksi bagi para mahasiswa/I yang memang jago dalam bidang ilmu akuntansi dan mereka masuk ke dalam kelas unggulan melalui tahapan tahapan seleksi yang sangat ketat dan harus memenuhi persyaratan yang telah di tetapkan. Tujuan dibentuknya kelas unggulan ini adalah untuk mengukur seberapa jauh mahasiswa/i FE Untar mampu bersaing dengan sesama mahasiswa sehingga mereka terdorong untuk lebih baik lagi ke depannya, dan perlu disampaikan bahwa kelas unggulan ini juga menggunakan system eliminasi bago yang turun prestasinya.

Ini bukti bahwa FE Untar yang unggul dalam bidang ini khususnya dan unggul di berbagai bidang pendidikan pada umumnya, dan sekali lagi selamat buat para juara FE Untar.

 

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM