Pilih Laman
Adu Sportivitas dalam “FTI Cup 2016”

11 April 2016

Oleh: Admin Pusat

Di dalam dunia modern, seringkali kita dihadapkan pada sebuah persaingan dan kompetisi. Setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda dalam menyelesaikan persoalan tersebut. Ada yang bersaing secara sehat maupun  dengan cara curang. Oleh karena itu, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi (BEM FTI) Universitas Tarumanagara mengadakan kegiatan “FTI Cup”, dengan tujuan memberikan suatu tantangan dan motivasi untuk bersaing secara sehat.

FTI Cup merupakan pertandingan olahraga di dalam lingkungan FTI Universitas Tarumanagara yang diadakan setiap tahun. Pertandingan yang dilombakan yaitu bulu tangkis, tenis meja, basket dan futsal. FTI Cup bertemakan “Sport Active – Try It, Play It, Win It” ini diselenggarakan pada tanggal 10 dan 12 Maret 2016.  Bulutangkis, tenis meja dan basket diadakan pada tanggal 10 maret 2016. Sedangkan futsal diadakan pada tanggal 12 Maret 2016.

Peserta begitu bersemangat dalam mengikuti pertandingan yang diadakan. Selain sebagai wadah kompetisi yang sehat, kegiatan ini dapat digunakan untuk menjalin kekeluargaan dalam lingkungan FTI Universitas Tarumanagara. Peserta yang mengikuti pertandingan bulu tangkis sebanyak 15 orang, tenis meja sebanyak 16 orang, basket sebanyak 8 tim dan futsal sebanyak 6 tim. Tidak hanya mahasiswa/i FTI yang mengikuti FTI Cup, para dosen dan karyawan turut meramaikan kegiatan ini. Adapun, total hadiah yang diperebutkan adalah 1,1 juta rupiah.

FTI_UNTAR_FTI-CUP_1 FTI_UNTAR_FTI-CUP_2 FTI_UNTAR_FTI-CUP_3 FTI_UNTAR_FTI-CUP_4 FTI_UNTAR_FTI-CUP_5 FTI_UNTAR_FTI-CUP_6

FTI_UNTAR_FTI-CUP_10 FTI_UNTAR_FTI-CUP_7 FTI_UNTAR_FTI-CUP_8

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar