Pilih Laman
Kreasi Mahasiswa dalam Kelas Merek dan Posisi Pasar

24 September 2019

Oleh: Admin Pusat

Share

Diampu oleh Ibu Wulan Purnama Sari, S.IKom., M.Si, mata kuliah Merek dan Posisi Pasar mengajarkan mahasiswa hal-hal terkait branding dan penempatan sebuah produk di masyarakat. Khususnya mahasiswa yang mengambil jurusan Periklanan akan mendapatkan perkuliahan ini ketika mereka memasuki Semester 5. Dalam proses ajar mengajar, kelas dibagi menjadi beberapa kelompok dan setiap kelompok harus menciptakan sebuah produk dengan brand dan konsep yang menarik dan fresh.

Tidak hanya dibagikan materi tertulis oleh dosen, namun mahasiswa juga berkreasi dan berkolaborasi dengan teman-teman kelompoknya. Beberapa produk yang dihasilkan adalah Stop Box, Dezaato Sushi, Risoles Hap!, Ichips, dan masih banyak lagi. FIKom Untar menilai bahwa penting bagi mahasiswa Periklanan untuk mempelajari subyek ini, sebab pembuatan iklan bukan hanya tentang kreativitas, akan tetapi juga pemahaman dari pengiklan terkait brand dan penempatan produk tersebut di pasar.

Berita terbaru

Agenda

 

14-15 Apr ICASTE & ICEBSH 2025
23 Apr Halal Bi Halal Untar
2 Mei Hari Pendidikan Nasional
11 Mei Wisuda ke-85 Untar
16 Mei Seminar Investasi Pasar Modal