Pilih Laman
Edric Tjandra, Alumni Untar yang Sukses di Dunia Entertainment

2 Maret 2024

Oleh: Admin

Edric Tjandra, sosok yang sukses dalam industri hiburan tanah air, adalah alumni Untar yang telah mengukir prestasi gemilang.

Bakat dan kharismanya yang memukau berhasil menarik perhatian publik dan menginspirasi banyak orang.

Memulai Perjalanan dari Kampus

Edric Tjandra, alumnus Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Untar, mengenang masa-masa berharga di bangku kuliah sebagai fondasi awal dalam merintis karirnya.

Baginya, Untar tidak hanya sekadar tempat belajar, tetapi juga tempat di mana dirinya menemukan bakat dan passion dalam dunia seni dan hiburan.

Selama kuliah, Edric juga aktif berorganisasi dan menjadi bagian dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FSRD. Di sinilah Edric mulai mengasah kemampuan sebagai seorang entertainer dan presenter.

Langkah Awal ke Dunia Hiburan

Kesempatan terbuka lebar bagi Edric ketika dirinya dipercaya menjadi MC dalam berbagai acara penting di lingkungan kampus. Pengalaman ini menjadi batu loncatan awal baginya untuk terjun ke dunia hiburan secara profesional.

Dukungan dan bimbingan dari para dosen di Untar turut memperkuat langkahnya dalam meniti karir di industri yang kompetitif ini.

Sukses dan Pesan Inspiratif

Kini, nama Edric Tjandra dikenal luas sebagai public figure yang berpengaruh dalam industri hiburan tanah air. Kiprahnya dalam berbagai acara televisi, film, dan panggung seni telah mengukuhkan posisinya sebagai sosok yang inspiratif.

Dalam setiap kesempatan, Edric tidak pernah lupa untuk membagikan pesan inspiratif kepada generasi muda, termasuk mahasiswa-mahasiswa baru di Untar.

“Apapun yang kalian cita-citakan, jalani saja dulu. Semua pasti bisa asalkan kita tekun dan berusaha maksimal,” tuturnya.

Kisah sukses Edric Tjandra adalah bukti nyata bahwa bakat, kerja keras, dan kesempatan adalah kunci utama dalam mencapai impian. Melalui perjalanan dari kampus Untar hingga puncak industri hiburan, Edric telah membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika kita berani bermimpi dan bekerja keras untuk mewujudkannya. (KJ/AW/KJ)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week