Pilih Laman
Kolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta Kontribusi Untar untuk Kemajuan Jakarta

2 Februari 2024

Oleh: Admin

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan Untar menandatangani nota kesepahaman (MoU) di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (2/2).

Kerja sama merupakan kontribusi Untar terhadap pembangunan dan kemajuan kota Jakarta sebagai kota global di masa mendatang.

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., ASEAN Eng. berharap perjanjian kerja sama (PKS) ini dapat membawa hasil positif untuk kedua belah pihak.

Ia menambahkan, Untar dapat berkontribusi sebagai lembaga pendidikan yang berfokus pada perkembangan dan pembangunan kota Jakarta melalui penelitian oleh dosen dan mahasiswa.

Kepala Bagian Kerja Sama Luar Negeri, Biro Kerja Sama Daerah Setda Provinsi DKI Jakarta, Yudi Hermawan mengungkapkan pihaknya siap memfasilitasi Untar untuk kerja sama di berbagai bidang. Yudi mengatakan Untar, sebagai lembaga pendidikan tinggi, dapat memberikan wawasan, ide, serta rekomendasi untuk pembangunan Jakarta.

Harapannya, kolaborasi ini dapat memberikan manfaat positif untuk masyarakat Jakarta.

Sebelumnya, Untar telah berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta melalui pihak kelurahan dan kecamatan, Pemerintah Daerah Jakarta Barat. Selain itu, Untar telah bekerja sama dengan beberapa Pemda, seperti Bali, Jambi, Kertanegara, dan beberapa daerah lainnya. (CS/AW/KJ)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week