Pilih Laman
Visitasi Kesempatan Prodi Tunjukkan Kinerja

12 Januari 2024

Oleh: Admin

Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) berkunjung ke Untar dalam rangka re-akreditasi Program Studi (Prodi) Magister Kenotariatan Fakultas Hukum (FH) Untar, Jumat (12/1) di Kampus I Untar.

Tim asesor BAN-PT terdiri dari Dr. Iwan Permadi, S.H., M.Hum. dari Universitas Brawijaya dan Prof. Dr. Angkasa, S.H., M.Hum. dari Universitas Jenderal Soedirman.

Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., ASEAN Eng. mengatakan rating dan penilaian terhadap Untar merupakan cerminan dari pengelolaan perguruan tinggi berbasis kinerja. Menurutnya, visitasi akreditasi dapat menjadi kesempatan untuk prodi dalam menunjukkan kinerjanya.

“Sehingga, publik bisa menilai mutu proses pembelajaran di Untar, dalam hal ini Prodi Magister Kenotariatan FH Untar,” tutur Rektor.

Mewakili asesor, Prof. Angkasa mengatakan asesmen menjadi proses peningkatan kualitas perguruan tinggi. Ia berharap pihak asesor dan prodi dapat berkolaborasi agar asesmen berjalan dengan lancar.

Turut hadir dalam acara Wakil Rektor I Dr. Rasji, S.H., M.H., Dekan FH Prof. Dr. H. Amad Sudiro, S.H., M.H., M.M., M.Kn., serta para pimpinan Untar. (DH/AW/KJ)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week