Pilih Laman
Untar Perkuat Kemitraan Internasional dengan Dua Universitas India

4 Desember 2023

Oleh: Admin

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., ASEAN Eng. bersama delegasi Untar mengunjungi Benneth University dan Indian Institute of Technology (IIT) Delhi, Senin (4/12).

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya kolaborasi untuk menciptakan kemitraan dan mengeksplorasi potensi pasar di India, terutama dalam riset terkait desain furniture berbahan rotan.

Rektor menyampaikan bahwa Untar tidak hanya berperan aktif bagi perkembangan Indonesia, tetapi juga berkomitmen untuk mengambil peran dalam konteks global.

“Untar harus mampu memberikan dampak yang lebih luas dan berperan secara signifikan di tingkat global,” pungkas Rektor.

Selama lebih dari enam dekade, Untar telah menjalin kolaborasi dengan berbagai institusi pendidikan, industri, dan lembaga pemerintahan. Langkah ini diharapkan dapat memajukan bidang pendidikan dan riset di tingkat internasional, serta membantu persiapan mahasiswa Untar untuk bersaing secara global setelah lulus.

“Kami optimis bahwa kerja sama ini tidak hanya menjadi titik awal, tetapi juga dapat segera diimplementasikan untuk memberikan manfaat konkret,” tambah Rektor.

Turut hadir dalam kunjungan Dosen Fakultas Seni Rupa & Desain Dr. Drs. Eddy Supriyatna Marizar, M. Hum., M.M. (DP/AW/KJ)

Berita terbaru

Agenda

21 Feb Perayaan Imlek Untar
26 Feb Awal Semester Genap TA 2023/2024