Pilih Laman
Mahasiswi MM Untar Berhasil Tunjukkan Kemampuan Bersaing di Masa Kini

21 November 2023

Oleh: Admin Pusat

Mahasiswi Program Studi Magister Manajemen (Prodi MM) Untar Stephanie Clarissa berhasil meraih Juara Satu pada kompetisi The 4th Three Minutes Thesis Competition, Selasa (21/11) secara daring.

Stephanie mempresentasikan penelitiannya yang berjudul “Factor Affecting Brand Loyalty at Hotpot Restaurant in Jakarta” selama kurang dari tiga menit di hadapan dewan juri yang terdiri dari kalangan akademisi.

Dewan Juri mengungkapkan Stephanie telah menunjukkan kemampuannya untuk bersaing di masa kini. Menurut Dewan Juri, era yang serba cepat membutuhkan seseorang yang mampu menjelaskan penelitiannya dengan praktis dan menarik.

Stephanie berharap pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain. 

“Semoga keberhasilan saya menjadi langkah awal mendorong teman-teman mahasiswa lainnya untuk tetap semangat dan terus melakukan penelitian,” sambung Stephanie.

Secara khusus Stephanie mengapresiasi bimbingan dan arahan dari Ketua Program Studi (Kaprodi) MM Untar Dr. Keni, S.E., M.M. selama proses lomba berlangsung.

Di sisi lain, Keni mendorong mahasiswa untuk ikut lomba serupa. Menurutnya, lomba tidak hanya menguji pemahaman terkait mempresentasikan penelitiannya, tetapi juga mengasah kemampuan mereka untuk terampil dan percaya diri dalam memaparkan presentasinya dengan menarik.

Three Minutes Thesis Competition merupakan kompetisi tahunan yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Andalas (Unand). Tahun ini, kompetisi diikuti 24 finalis tingkat magister dari berbagai universitas di Indonesia. (ZR/AW)



Berita terbaru

Agenda

21 Feb Perayaan Imlek Untar
26 Feb Awal Semester Genap TA 2023/2024