Pilih Laman
Untar dan UGM Berkomitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan Tinggi

17 November 2023

Oleh: Admin

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., A.E. bersama delegasi Untar mengunjungi Universitas Gadjah Mada (UGM), Jumat (17/11). Kunjungan dilakukan dalam rangka studi banding pemeringkatan.

Rektor mengungkapkan bahwa Untar terus membangun kolaborasi dengan perguruan tinggi bereputasi nasional dan internasional untuk meningkatkan mutu pengelolaan perguruan tinggi.

Selain itu, Rektor juga menyampaikan bahwa Untar meningkatkan pengelolaan reputasi melalui pemeringkatan perguruan tinggi internasional seperti QS dan THE.

Kepala Satuan Penjaminan Mutu dan Reputasi UGM Prof. Dr. Indra Wijaya Kusuma, M.B.A. menyambut kolaborasi Untar dan UGM yang telah diimplementasikan di berbagai kegiatan. Kali ini, kolaborasi dilakukan dalam bidang pemeringkatan dan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dari Kemendikbudristek.

“Kunjungan ini menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antara Untar dan UGM, serta membuka peluang untuk kolaborasi yang berkelanjutan di masa depan guna meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia,” ungkap Prof. Indra.

Rektor Untar mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin dengan UGM dalam berbagai bidang. Harapannya, kunjungan ini dapat memberikan manfaat bagi kedua institusi.

Turut hadir Kepala Kantor Pemeringkatan Untar Bagus Mulyawan, S.Kom., M.M., Kepala Kantor Humas Untar Dra. Paula T. Anggarina, M.M., Ketua Program Studi Sarjana Teknik Informatika Viny Christanti Mawardi, M.Kom., dan staff UGM. (KJ/AW/KJ)

Berita terbaru

Agenda

21 Feb Perayaan Imlek Untar
26 Feb Awal Semester Genap TA 2023/2024