Pilih Laman
Perkuat Kerja Sama Internasional, MMU Malaysia Kunjungi Untar

2 November 2023

Oleh: Admin

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., A.E. menyambut kunjungan President and CEO of Multimedia University Malaysia (MMU), Prof. Dato’ Dr. Mazliham Mohd Su’ud, Kamis (2/11) di Kampus 1 Untar.

Dalam kunjungan Prof. Mazliham didampingi Deputy Director of International Collaboration and Engagement of MMU Dr. Roopesh Sitharan.

President MMU mengatakan kunjungan dilakukan untuk membahas perkembangan implementasi MoU yang telah ditandatangani. September lalu, Rektor mengunjungi MMU dan sepakat untuk berkolaborasi di bidang pertukaran pelajar dan dosen, penelitian bersama, serta pengabdian kepada masyarakat.

“Kunjungan ini merupakan bentuk perwujudan komitmen penguatan hubungan kerja sama yang dijalin antara Untar dengan MMU, dalam rangka merealisasikan kolaborasi dan internasionalisasi di tengah era globalisasi,” ucap Prof. Mazliham.

Sementara itu, Rektor berharap hubungan antara Untar dan MMU dapat semakin kuat dan dapat bermanfaat bagi kedua institusi, serta masyarakat.

“Semoga kolaborasi ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dengan menciptakan lulusan yang memiliki karakter integritas, profesionalisme, dan entrepreneurial,” ucap Rektor.

Secara khusus President MMU mengucapkan apresiasi kepada Untar yang telah menerima delegasinya. Harapannya, kolaborasi dapat segera dilaksanakan.

Dalam kunjungan MMU, turut hadir Wakil Rektor I Prof. Dr. Rasji, S.H., M.H., Dekan Fakultas Psikologi Sri Tiatri, S.Psi., Psikolog, Ph.D., Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Dr. Riris Loisa, M.Si., Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain Dr. Kurnia Setiawan, S.Sn., M.Hum., Dekan Fakultas Teknik Harto Tanujaya, S.T., M.T., Ph.D., para ketua lembaga, dan para kepala kantor. (DH/AW/KJ)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week