Pilih Laman
Prodi Arsitektur Untar Unjuk Karya di Pameran Nasional

10 Oktober 2023

Oleh: Admin Pusat

Prodi Sarjana Arsitektur Fakultas Teknik (FT) Untar berkolaborasi dengan senyuMuseum dalam kegiatan pameran EXPOS\S\ REINVENT JAKARTA di Pos Bloc Jakarta, Gedung Filateli, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Kegiatan dibuka pada Minggu (1/10) dan berakhir Sabtu (7/10). 

Dalam acara ini, Prodi Arsitektur memamerkan berbagai maket dengan konsep yang beragam. Tiga karya mahasiswa Untar masuk dalam 5 besar terbaik untuk presentasi, antara lain, Kampung Alzheimer oleh Sebastian Joe, Imah Di Sagara oleh Dominikus Gusti, dan Pawspitality oleh Vanessa Raharja.

Maket ‘Kampung Alzheimer’ karya Sebastian Joe

Sekretaris Bagian Arsitektur Kota dan Lingkungan Theresia Budi Jayanti, S.T., M.Sc. berharap mahasiswa mampu mendapat pengalaman berkegiatan di luar kampus dengan berpartisipasi di kegiatan ini, sejalan dengan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Prodi Sarjana Arsitektur Untar aktif mengadakan dan berpartisipasi dalam berbagai pameran karya di Indonesia. Sebelumnya, pada akhir September lalu, Prodi Sarjana Arsitektur diundang untuk memamerkan karya dosen dan mahasiswa di Balai Kota DKI Jakarta.

Pameran EXPOS\S\ REINVENT JAKARTA merupakan pameran arsitektur yang diselenggarakan senyuMuseum dan melibatkan berbagai universitas, antara lain, Universitas Indonesia, Binus University, Universitas Kristen Indonesia, dan lain-lain. (YI/AW)

 

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week