Pilih Laman
Tim Manajemen FEB Untar Cetak Dua Capaian di Lomba Nasional

18 Agustus 2023

Oleh: Admin Pusat

Tim Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Untar yang terdiri dari tiga anggota, Owen Agustin Yaslim (115210008), Jennie Jane (115210010), dan Chiara Rizka Yukianti (115210013), diumumkan sebagai juara pertama kompetisi Budi Luhur National Competition 2023, Kamis (18/8) secara daring.

Owen Agustin mengatakan bahwa kompetisi ini bukan hanya sekadar ajang adu kemampuan, tetapi juga ajang untuk berbagi gagasan yang dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan perekonomian Indonesia.

Diungkapkannya, tim telah memberikan performa yang terbaik dalam masa persiapan yang singkat.

Sementara itu, Chiara Rizka Yukianti juga memenangkan kategori The Best Speaker. Chiara berharap capaiannya dapat menginspirasi mahasiswa lain.

“Kami berharap keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berusaha dan berinovasi dalam menghadapi tantangan zaman yang terus berkembang,” ungkap Chiara.

Budi Luhur National Competition merupakan kompetisi nasional yang menjadi wadah mahasiswa Indonesia dalam mengekspresikan kreativitas dan inovasi.

Bertemakan “Infusing the Passion of Young Spirit with Relentless Creativity and Innovation in New Era”, kompetisi yang diselenggarakan Universitas Budi Luhur ini dimulai dari 8 Juli hingga pada 18 Agustus 2023. (SC/AW)

 

Berita terbaru

Agenda

21 Feb Perayaan Imlek Untar
26 Feb Awal Semester Genap TA 2023/2024