Pilih Laman
Lepas Mahasiswa, Dekan FT Ingatkan Lulusan untuk Selalu Belajar

12 Agustus 2023

Oleh: Admin Pusat

Fakultas Teknik (FT) Untar mengadakan acara pelepasan mahasiswa di Auditorium Gedung Utama Kampus 1 Untar, Sabtu (12/8). Acara dilaksanakan dengan tujuan merayakan kebersamaan dan kebahagiaan kelulusan mahasiswa bersama orang tua masing-masing.

Dekan Fakultas Teknik Harto Tanujaya, S.T., M.T., Ph.D. berharap para lulusan untuk bijak dalam menggunakan ilmu dan tidak menyalahgunakan ilmu yang sudah didapat selama menempuh pendidikan di Untar. 

Ia juga mengingatkan lulusan untuk tetap rendah hati dan memiliki keinginan untuk selalu belajar.

Dalam sambutannya, Rektor mengingatkan lulusan agar memperhatikan aspek lingkungan ketika merancang sebuah desain bangunan atau kota. 

“Saya harap di manapun para lulusan berkarya, jangan terpaku pada estetika desain dan uang, namun tetap memperhatikan lingkungan, karena itu merupakan hasil dari nilai-nilai Untar yaitu Integritas, Profesionalisme, dan Entrepreneurship,” ucap Rektor.

Rektor secara khusus mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua mahasiswa yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk menempuh pendidikan di Untar.

Sebanyak 104 lulusan Prodi Sarjana Arsitektur, satu lulusan Prodi Magister Arsitektur, 21 lulusan Prodi Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota, dan delapan lulusan Prodi Magister Perencanaan Wilayah dan Kota dilepas dalam acara ini.

Acara pelepasan ini turut dimeriahkan dengan berbagai hiburan persembahan lulusan, peserta STUPA 8.35, dan Paduan Suara Dosen Arsitektur Untar (PADOSARS). (YI/AW)



Berita terbaru

Agenda

21 Feb Perayaan Imlek Untar
26 Feb Awal Semester Genap TA 2023/2024