Pilih Laman
Yudisium MM, Rektor Ingatkan Lulusan untuk Terus Berkarya di Masyarakat

25 Februari 2023

Oleh: Admin Pusat

0

Program Studi Magister Manajemen (Prodi MM), Program Pascasarjana Untar menggelar Yudisium Semester Ganjil 2023/2024 dan dibuka Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., IPU, AE, Sabtu (25/2) di Kampus I Untar.

Sebanyak 36 mahasiswa dari konsentrasi Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM, dan Manajemen Keuangan dinyatakan lulus dalam Yudisium ini.

Rektor saat membuka acara berharap alumni untuk selalu menghasilkan karya terbaik di masyarakat, sebagai profesional maupun entrepreneur. Menurutnya, alumni berperan penting terhadap peningkatan reputasi institusi.

“Kami harap para alumni yang telah dinyatakan lulus hari ini selalu menghasilkan hal positif demi kebaikan masyarakat, yang kemudian akan meningkatkan reputasi Untar di masyarakat,” ujar Prof. Agustinus yang juga menjabat sebagai Direktur Program Pascasarjana tersebut.

Rektor juga berpesan untuk selalu menjaga networking dan saling berkolaborasi untuk kebaikan bersama.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Prodi MM Dr. Keni, M.M. menyampaikan laporan kelulusan dan mengapresiasi alumni atas kerja keras selama perkuliahan.

“Semoga rekan-rekan dapat menjaga nama baik almamater di manapun rekan-rekan berkarya, dan memegang teguh nilai-nilai IPE,” sambung Dr. Keni.

Peserta Yudisium kemudian diserahkan Surat Keterangan Lulus oleh Dr. Keni, kemudian dilanjutkan dengan Seminar Pembekalan Lulusan berjudul “The Whole Mind Leadership” oleh dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Ir. Suhartono Chandra, M.M, CODP.

Acara juga turut dimeriahkan dengan persembahan nyanyian oleh salah satu lulusan terbaik Sahlan Suganda, M.M., yang membawakan lagu “You Raise Me Up” dan “Bunga Terakhir”.

Turut hadir dalam acara dosen FEB Dr. Cokki, S.E., M.M. dan Kaprodi Doktor Ilmu Manajemen (DIM) Prof. Dr. Haris Maupa, S.E., M.Si. yang memberikan pengenalan DIM dan menjelaskan proses lanjut studi. (AW/YS/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week