Pilih Laman
UGM dan Untar Sepakat Kembangkan Potensi Bersama

15 Februari 2023

Oleh: Admin Pusat

0

Untar terus meningkatkan kolaborasi dengan seluruh Perguruan Tinggi (PT) di Indonesia salah satunya dengan Universitas Gadjah Mada (UGM).

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., IPU, AE dan Direktur Kemitraan, Alumni, dan Urusan Internasional UGM Dr. Puji Astuti, S.Si., M.Sc., Apt., melakukan diskusi secara daring, Rabu (15/2) untuk membahas potensi kerja sama yang dapat dilakukan kedua belah pihak.

Rektor Untar menyatakan bahwa kerja sama antarperguruan tinggi penting dibangun. Berbagai potensi yang ada dalam segala bidang pendidikan perlu dijajaki. Ia mengajak pihak UGM untuk dapat berkolaborasi di berbagai bidang yang memiliki potensi untuk dapat dikembangkan bersama.

Puji Astuti, S.Si., M.Sc., Apt., menyambut baik kerja sama dengan Untar yang dapat meningkatkan mutu perguruan tinggi dan SDM di Indonesia. “Jadi dengan cara itu kita tumbuh bersama sebagai Indonesia dan juga bagian dari masyarakat global,” tuturnya.

Dalam diskusi tersebut, kedua PT menjabarkan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang telah dilakukan masing-masing PT, terkhusus dalam pengimplementasian delapan Indikator Kinerja Utama (IKU) perguruan tinggi untuk melihat potensi-potensi yang dapat dikolaborasikan kedua PT. (DN/YS/AW)

Berita terbaru

Agenda

1 Jan Tahun Baru 2024
1 Jan Dies Natalis FTI