Pilih Laman
Perayaan Natal Untar Bawa Pesan Kepedulian Gempa Cianjur

15 Desember 2022

Oleh: Admin Pusat

Gelar Perayaan #NatalBersama, Rektor #Untar: Jadikan #Natal Sebagai Momentum Berbagi SesamaPerayaan Natal bersama Untar tahun ini membawa pesan persaudaraan dan kebersamaan terutama untuk para korban gempa bumi yang baru-baru ini terjadi di Cianjur.

Kesan tersebut terpancar dalam pesan natal yang disampaikan Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., AE yang mengajak seluruh sivitas akademika Untar untuk peduli terhadap sesama di tengah perayaan Natal 2022 yang diselenggarakan Kamis (15/12) di Kampus I Untar.

Dikatakannya, Untar sudah menggalang donasi sejak awal gempa terjadi di Cianjur, dan momen Natal menjadi sebuah bentuk bahwa uluran tangan donator masih dibutuhkan untuk memberikan bantuan kepada korban bencana.

“Untar akan membangun sekolah di Cianjur, mengingat ada banyak reruntuhan bangunan sekolah di sana,” lanjutnya.

Selain itu Untar terpilih menjadi salah satu perguruan tinggi yang mendapat hibah Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kemendikbudristek RI dalam pengabdian masyarakat di Cianjur.

Kegiatan yang dihadiri pimpinan, dosen, mahasiswa, dan karyawan Untar ini mengambil tema “Berbagi Pengharapan untuk Kebahagiaan Bersama” dan diisi dengan pertunjukan dari mahasiswa yang tergabung dalam unit kegiatan mahasiswa Paduan Suara Universitas Tarumanagara (PSUT), Seni Teater Tarumanagara (Sentra), dan Citra Pesona (CP).

-SS/YS-

-AW-

 

Baca Berita Terkait

 

Jakrev.com
Perayaan Natal Bersama Untar, 3 Moment Bisa Diteladani Umat Kristiani

El John News
Gelar Perayaan Natal Bersama, Rektor Untar: Jadikan Natal Sebagai Momentum Berbagi Sesama

El John Media – Youtube
Gelar Perayaan #NatalBersama, Rektor #Untar: Jadikan #Natal Sebagai Momentum Berbagi Sesama

Berita terbaru

Agenda

24 Jan Festival Kehumasan 2
28 Jan Kompetisi Regional Greenmech
2 Feb Perayaan Imlek