Pilih Laman
Siap Kembangkan Pulau Seliu, MoU dengan Kabupaten Belitung

25 Maret 2022

Oleh: Admin Pusat

Untar dan Pemerintah Kabupaten Belitung menandatangani MoU, Jumat (25/3) di Kampus I Untar. Penandatanganan ini dilakukan dalam rangka kolaborasi pembangunan Pulau Seliu menjadi Kawasan Green Island.Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.M., I.P.U., ASEAN Eng. berharap potensi Untar dapat dimanfaatkan masyarakat luas melalui kolaborasi ini. “Bupati dan seluruh tim dari Kab. Belitung yang tentu mempunyai misi yang sama, saling bekerja sama membangun dan mengembangkan kemajuan untuk Kab. Belitung, serta untuk Indonesia,” tutur Rektor Untar.

Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, S.Sn., M.Si. menegaskan bahwa kerja sama ini merupakan kali pertama Pulau Seliu bekerja sama dengan Universitas secara langsung. “Kerja sama ini merupakan hal bersejarah bagi Pulau Seliu dan Kab. Belitung. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat membangun Seliu bersama Untar,” ungkapnya.

“September nanti Belitung akan menjadi tuan rumah G20. Kerja sama yang melibatkan potensi Untar ini berperan penting termasuk untuk pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM),” pungkas alumni Untar, Fakultas Seni Rupa dan Desain tersebut.

Penandatanganan MoU turut dihadiri para Ketua Lembaga, Dekan, mahasiswa, serta jajaran Pemerintah Kab. Belitung. -SA-
-JS-



Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM