Pilih Laman
Terus Bekerja dan Berkarya dari Rumah

8 Juli 2021

Oleh: Humas UNTAR

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang ditetapkan pemerintah sejak 3-20 Juli mengharuskan seluruh pihak untuk bekerja dari rumah (Work From Home) seperti di saat awal munculnya pandemi tahun lalu. Namun, hal ini tidak  menjadi halangan bagi Untar untuk terus fokus  bekerja dan berkarya dalam menciptakan berbagai program.

Dalam Pra-Rapat Kerja (Raker) dan Rencana Strategi (Renstra) 2020-2025 yang dihadiri oleh seluruh pimpinan universitas dan fakultas secara daring pada Kamis (8/7), Rektor Untar Prof. Dr. Ir Agustinus Purna Irawan menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang harus difokuskan dalam menjalankan rencana strategi yang telah dirancang. “Walaupun daring, saya yakin kita dapat terus fokus untuk berkarya. Sangat penting untuk selalu tetap fokus menjaga kualitas pembelajaran, layanan, peningkatan kegiatan mahasiswa, dan kerja sama serta hal-hal lain yang menjadi poin penting dalam peningkatan kinerja Untar,” ujarnya.

Rektor juga menegaskan bahwa Untar harus berfokus dalam implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang terbagi menjadi 8 Indikator Kinerja Utama (IKU). “Kedua hal ini penting dalam mendukung pembelajaran mahasiswa, sehingga mahasiswa dapat memperoleh berbagai ilmu dan pengalaman nyata selama proses pembelajaran. Kontribusi dan kolaborasi baik dalam skala nasional maupun internasional harus ditingkatkan agar dapat memberikan pandangan dan pengalaman baru bagi mahasiswa dan dosen,” tegasnya. -AS-

-JS-

8 Juli 2021, KS, PKM.

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM